Trik Agar Bluetooth Di Hp Nokia Tidak Bisa Dimatikan

trik agar bluetooth di hp nokia tidak bisa dimatikan,cara bluetooth nokia tidak bisa mati,tutorial bluetooth nokia hidup terus,jahili teman dengan bluetooth nokia tidak bisa mati dan hidup terus,bletooth nokia tidak bisa mati,bluetooth nokia hidup terus,trik jahil bluetooth hp teman,cara menjahili teman hp nokia,trik hp nokia,cara menjahili hp teman,trik hack bluetooth hp nokia

Assalamu'alaikum


trik agar bluetooth di hp nokia tidak bisa dimatikan,cara bluetooth nokia tidak bisa mati,tutorial bluetooth nokia hidup terus,jahili teman dengan bluetooth nokia tidak bisa mati dan hidup terus,bletooth nokia tidak bisa mati,bluetooth nokia hidup terus,trik jahil bluetooth hp teman,cara menjahili teman hp nokia,trik hp nokia,cara menjahili hp teman,trik hack bluetooth hp nokia

Trik Agar Bluetooth Di Hp Nokia Tidak Bisa Dimatikan - Bluetooth adalah spesifikasi industri untuk jaringan kawasan pribadi (personal area network atau PAN) tanpa kabel. Bluetooth menghubungkan dan dappat dipakai untuk melakukan tukar-menukar informasi diantara peralatan-peralatan. Bluetooth ada hampir di setiap handphone tidak terkecuali nokia.

Namun ternyata terdapat suatu trik rahasia yang dapat membuat bluetooth pada hp nokia tidak bisa dimatikan, meskipun terus kita coba untuk mematikannya. Trik agar bluetooth di hp nokia tidak bisa dimatikan ini adalah salah satu trik yang berguna untuk menjahili teman-teman sobat yang tentunya memiliki hp nokia.

Trik agar bluetooth di hp nokia tidak bisa dimatikan ini hanya bisa bekerja pada nokia java, nokia s40. Trik agar bluetooth di hp nokia tidak bisa dimatikan ini juga sudah saya tes di nokia saya Nokia X2-01 dan alhasil bluetooth hp saya tidak bisa dimatikan

Langsung saja ini dia Trik Agar Bluetooth Di Hp Nokia Tidak Bisa Dimatikan. Trik ini tergolong trik jahil, buat kalian yang hobi menjahili teman, kerabat, adik, kakak silahkan di coba.

Trik Agar Bluetooth Di Hp Nokia Tidak Bisa Dimatikan

Untuk membut bluetooth hp nokia tidak bisa dimatikan, ikuti langkah-langkah berikut.
  • Langkah pertama hidupkan bluetooth hp Nokia kalian.
  • Kedua, kembali ke layar awal atau kalau mau lebih cepat tekan tombol yang berwarna merah. Kalo nggak ada yg warna merah, cat aja dulu
  • Ketiga tekan tombol *#9990#.
  • Setelah itu, coba kalian matikan bluetooth hp kalian. Gimana? Nggak bisa kan.

EEEttt,,,, jangan buru² pindah tab atau tutup browser dulu. Jika kalian mengira cara mematikan kembali bluetoothnya adalah dengan mengetikkan *#9990# lagi, kalian salah besar. Walaupun sudah kalian ketik kode tersebut pada saat kalian mematikan bluetooth memang ada pemberitahuan bahwa bluetooth dimatikan. Tapi ternyata tidak demikan, bluetooth akan tetap menyala.

Lantas bagaimana cara mematikan kembali bluetooth hp nokia yang tidak bisa mati? Cara mematikan kembali bluetooth hp nokia yang selalu menyala, simak tutorial berikut.

Cara Mematikan Kembali Bluetooth Hp Nokia Yang Selalu Menyala

  • Pertama non aktifkan hp yg bluetoothnya tidak bisa di matikan tersebut.
  • Tunggu kira² 5 detik kurang 1/4. Setelah itu hidupkan kembali. Lho kok bluetoothnya masih hidup? Ya tinggal dimatikan saja.
  • Secara otomatis bluetooth Nokia tersebut mati seperti semula.

Ingat sob! Sebaiknya gunakan trik di atas ke hp kalian dulu, untuk ngetes bisa apa tidak trik tersebut.

Kalo bisa, silahkan cari korban dan lakukan hal di atas. Kalian bisa pinjam hp nokia teman kalian lalu lakukan cara diatas dan berpura² lah bego. "Oy coeg nokia lu bluetoothnya nggak bisa dimatiin nih, udah rusak kali. Elu sih mentang² tukang minta² file, bluetooth sendiri nggak pernah dimatiin. Ngambek kan dia nggak mau dimatiin

Oke, sekian tutorial tentang trik agar bluetooth di hp nokia tidak bisa dimatikan,cara bluetooth nokia tidak bisa mati,tutorial bluetooth nokia hidup terus,jahili teman dengan bluetooth nokia tidak bisa mati dan hidup terus,bletooth nokia tidak bisa mati,bluetooth nokia hidup terus,trik jahil bluetooth hp teman,cara menjahili teman hp nokia,trik hp nokia,cara menjahili hp teman,trik hack bluetooth hp nokia.

Untuk Tips dan trik seputar HP java lainnya. Silahkan Bookmark Efri NWB di browser kalian atau Follow Efri NWB untuk mendapatkan pemberitahuan postingan terbaru setiap harinya

Sebelumnya
Cara Menyembunyikan Lagu Dan Video Dari Pemutar Media Pada Hp Java

Wassalamu'alaikum

Comments

2 Responds for "Trik Agar Bluetooth Di Hp Nokia Tidak Bisa Dimatikan"

Roy Syntax
15 Aug 2017 - 18:12

wkwkwk keren trik nya bisa buat ngerjain temen btw di android bisa gak sob?

Efri
15 Aug 2017 - 18:35

Baca paragraf 3

New Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strong>
Please refresh...

Smiley